Sudah Tau Tumbuhan Manjakani?

Berbagai macam tumbuhan semakin banyak kita jumpai, baik yang langka maupun yang tidak asing lagi bagi kita, salah satunya tumbuhan yang menghasilkan buah yang dipercaya khasiat serta kandungan di dalamnya sangat tinggi yaitu manjakani. Ada yang tau apa itu manjakani? Mungkin kita sering denger aja dan gak bener-bener tau bentuknya kayak apa dan apa manfaatnya juga. Kalo dibandingkan sama daun sirih, manjakani emang relatif kurang dikenal. Padahal tanaman ini punya banyak manfaat, manjakani bermanfaat buat merawat kesehatan, membersihkan organ intim wanita dan menghilangkan bau gak sedap, bersih harum dan kesat.

Kalo buat merawat organ intim pake ramuan bahan alami sebenarnya udah dari dulu, yang paling populer itu pake air rebusan daun sirih buat ngilangin keputihan. Tapi sebenarnya ada bahan lain juga buat jaga organ intim yaitu manjakani. Manjakani ini juga dikenal sebagai tumbuhan herbal ajaib mengandung kaya akan tannin buat mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent buat menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan. Manjakani ini bisa diminum dan gak punya efek samping karena Alami. Selama berabad-abad, manjakain udah dipakai buat obat tradisional sama orang Arab, Iran, Cina, India, dan Melayu. Walaupun banyak tumbuh di Indonesia, tumbuhan manjakani belum banyak dikenal masyarakat.

Manjakani ini sebenernya kayak daun sirih, sama-sama bisa bersihin jamur dan bakteri di area vagina. Tapi sebenernya Manjakani lebih bagus karena bisa mengatasi cairan berlebih di vagina. Buah Manjakani sebagai obat-obatan herbal yang bisa membantu elastisitas organ intim kewanitaaan juga sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Kalo sabun sirih digunakan dengan cara pakai air rebusannya, sekarang manjakani udah bisa praktis buat dipake karena sudah ada produk sabun sirih manjakani, malah ada juga yang udah ada kandungan tego deo yang bisa ngilangin bau gak sedap juga.

manjakani sr12 herbal skincare

Khasiat ini sebenernya bukan cuma bisa dirasain sama kaum Hawa, tetapi secara gak langsung juga membantu kepuasan pria karena wanita bisa makin pede saat behubungan intim.

Terus, Apa manfaat dari Manjakani? Ini dia!

  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan (kencangkan otot Miss V)
  • Menghilangkan gatal-gatal, Keputihan dan bau yang kurang menyenangkan.
  • Mencegah penuaan dini
  • Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering).
  • Meningkatkan hormon estrogen
  • Mempertingkatkan daya alat kelamin dan tenaga batin.
  • Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid)
  • Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
  • Mencegah Kanker Servix dan Kanker Payudara.
  • Mengobati sakit maag dan mengurangi selulit.
Informasi Sudah Tau Tumbuhan Manjakani? diatas merupakan ulasan informasi bersifat umum dan jika menemukan sumber informasi yang kurang tepat atapun mengandung sara dan sebagainya, silahkan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *