Saya harus menghindari minum di depan anak-anak saya

Ketika Anda minum anggur di rumah, tidak tampak seolah-olah Anda menikmati hal itu-setidaknya tidak jika Anda memiliki anak-anak. Berapa banyak Anda minum, seberapa sering Anda mengatakan: ‘Ah, yang bagus,’ sementara imbibing dan apakah Anda menggunakan alkohol sebagai hadiah atau mengatasi mekanisme dapat semua mendorong remaja untuk minum, menurut laporan minggu dari Institut Studi alkohol.

Jika Anda berpikir itu adalah OK untuk remaja untuk minum, Departemen Kesehatan menyarankan anak-anak memiliki alkohol-bebas hidup sampai usia 15 dan satu-satunya minum seminggu sampai mereka berusia 18. Pada tahun 2009, Prof Liam Donaldson, Chief Medical Officer pada waktu itu, memperingatkan bahwa “mengekspos anak-anak untuk acara minuman berbahan bakar” adalah salah satu akar penyebab Inggris yang minum masalah.

Solusi
Laporan terbaru ini terlihat pada orang tua yang minum dalam pedoman pemerintah. Orang tua sering berasumsi anak-anak mereka tidak menyadari mereka minum, tapi, sayangnya, mereka lakukan. Laporan, yang termasuk berbagai macam metode penelitian, seperti survei, kelompok fokus, dan pertanyaan umum, menemukan bahwa separuh dari orang tua telah mabuk di depan anak-anak mereka, sementara hampir sepertiga mengatakan mereka telah mabuk.

Anak-anak dapat memberitahu perbedaan dalam tingkat mabuk (perbedaan telah selamat dan berlebihan), dan satu dari lima mengatakan mereka telah malu oleh orangtua mereka minum, sementara orang lain mengatakan bahwa orangtua telah melupakan mereka tidur atau berdebat dengan mereka lebih dari biasa.

Jika Anda memiliki hangat pengasuhan gaya, tapi jelas harapan untuk perilaku anak-anak Anda, ini dapat melindungi anak Anda dari bawah umur minum, bahkan jika Anda kadang-kadang berlebihan sendiri. Laporan memiliki pedoman yang jelas untuk orang tua: tidak glamorise alkohol, berbicara tentang risiko sebagai bagian dari percakapan tentang alkohol – dan tidak bang di tentang mabuk Anda karena anak-anak Anda kemudian akan berpikir itu normal untuk muntah dan sakit kepala setelah minum sesi.

Tetapi menurut Prof Ingeborg Rossow dari Institut Norwegia untuk alkohol dan Drug penelitian, yang adalah penulis utama dari review sistematis tiga tahun yang lalu pada orangtua minum, bukti tidak cukup kuat untuk segala macam rekomendasi: “meskipun banyak penelitian publikasi tentang topik ini, ada lebih sedikit yang kita ketahui tentang penyebaban efek dari minum orangtua dan pengasuhan perilaku pada penggunaan alkohol anak-anak. ” Dan itu adalah kebenaran-itu adalah asosiasi, tidak bukti bukti. Pemasaran alkohol, tekanan dan gen yang mempengaruhi berapa banyak Anda minum juga dalam bermain. Tapi, meskipun demikian, orang tua yang minum di depan anak-anak mereka dan berlebihan, bisa membuat anak-anak muda mereka merasa tidak aman dan mereka lebih tua yang malu. Jadi merawat orangtua seperti mengemudi-Jangan pergi melewati batas.

Informasi Saya harus menghindari minum di depan anak-anak saya diatas merupakan ulasan informasi bersifat umum dan jika menemukan sumber informasi yang kurang tepat atapun mengandung sara dan sebagainya, silahkan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *