Koneksi Alzheimer-Estrogen yang perlu Anda ketahui

Pada tahun 2050, Amerika Serikat akan memiliki 14 juta orang yang membutuhkan penuh waktu perawatan untuk penyakit Alzheimer, sejumlah sama dengan populasi New York City, Los Angeles, dan Chicago dikombinasikan. Tidak ada keraguan tentang hal itu: mencegah dan mengobati Alzheimer dan demensia adalah lebih mendesak daripada sebelumnya, dan setiap bagian dari informasi yang kami miliki sangat penting untuk memecahkan teka-teki yang adalah penyakit neurodegeneratif dan demensia.

Ini adalah hanya salah satu alasan mengapa penelitian baru disajikan di Alzheimer’s Association konferensi internasional yang menunjukkan hubungan antara Alzheimer dan hormon seks wanita adalah sesuatu yang kita harus semua perhatikan. Menurut studi terbaru, wanita kurang mungkin mengembangkan demensia jika mereka mulai menstruasi awal, memiliki lebih dari satu anak, dan pergi melalui menopause pada usia yang lebih tua. Bahkan, melalui menopause pada usia 45 atau lebih muda tampak untuk meningkatkan risiko seorang wanita terkena penyakit oleh sebanyak 28 persen.

Kita telah lama mengetahui bahwa wanita lebih mungkin untuk mengembangkan Alzheimer (pada usia 65, wanita memiliki kesempatan 1 dari 6 mengembangkan Alzheimer, dibandingkan dengan 1 di 11 kesempatan untuk laki-laki), dan untuk waktu yang lama ia berpikir bahwa hubungan ini ada hanya karena perempuan cenderung hidup lagi. Tapi sekarang, para peneliti telah serupa link ini untuk hormon seperti estrogen dan progesteron sebagai penjelasan yang mungkin. Ahli masih bingung mengapa ada ini koneksi, dan ada beberapa teori luar sana. Salah satu berpendapat bahwa hal ini kurang tentang hormon sendiri dan lebih tentang perubahan dramatis dalam tingkat hormon wanita pengalaman sepanjang hidup.

Penelitian di daerah ini masih dalam fase awal, tapi satu kemungkinan solusi untuk masalah Alzehiemer’s-hormon dapat terapi penggantian hormon (berpikir krim, gel, dan patch diresapi dengan hormon seperti estrogen dan progesteron). Terapi ini dilengkapi dengan set mereka sendiri, risiko dan tidak diketahui; Beberapa ahli bersumpah dengan hal itu untuk usia-terkait hormon gejala seperti hot flashes dan kekeringan vagina, dan lain-lain berhati-hati terhadap mereka karena studi menghubungkan mereka dengan peningkatan risiko untuk kanker tertentu dan penyakit lain (termasuk, ironisnya, demensia). Tapi sekarang, para peneliti yang berpikir itu bisa membantu marah fluktuasi hormon yang dramatis yang terjadi selama menopause, secara khusus untuk membantu mencegah Alzheimer.

Jadi apa yang bisa kita lakukan untuk mencegah Alzheimer’s hari ini? Sebagai permulaan, kita dapat cenderung gut kesehatan kita dan microbiome. Dari semua organ, ahli berpikir bahwa otak mengalami sebagian dari diet yang buruk, dan penelitian telah menunjukkan bahwa tertentu usus mikroba bertindak secara langsung pada sel-sel otak untuk memadamkan peradangan dan kita tetap sehat. Jadi selokan gula, biji-bijian olahan, dan makanan olahan mendukung makanan sehat, ramah usus seperti kacang-kacangan, biji, daun hijau, dan buah-buahan. Dan menjaga telinga Anda disetel, penelitian di daerah ini bergerak cepat sehingga kesehatan otak yang lebih baik mungkin di sudut kanan.

Mendapatkan kesehatan usus Anda di jalur dengan Program gizi fungsional mindbodygreen’s.

Informasi Koneksi Alzheimer-Estrogen yang perlu Anda ketahui diatas merupakan ulasan informasi bersifat umum dan jika menemukan sumber informasi yang kurang tepat atapun mengandung sara dan sebagainya, silahkan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *