Tentang fashion Eropa dan Inggris

Ada sesuatu yang begitu mudah tentang fashion Eropa dan Inggris, dari gaya gadis Perancis pernah-chic untuk sering terinspirasi gaya retro tampak rocked oleh Brits. Dan dengan London, Paris dan Milan fashion minggu bulan ini, kami yakin untuk mendapatkan perkumpulan baru inspirasi dari fashion terbaik luar negeri.

Untuk membantu kick off awal menunjukkan, FN memiliki dibulatkan tempat terbaik untuk berbelanja untuk alas kaki yang hebat di kota-kota, ditambah beberapa lagi di seberang kolam. Setiap pilihan melampaui pengalaman ritel tradisional, menawarkan pilihan unik barang atau berfungsi sebagai pernikahan yang sempurna keduanya. Bagian yang terbaik? Bahkan jika Anda tidak dapat membuat ke batu bata- dan mortar di luar negeri, mereka semua memiliki situs online bagi Anda untuk dengan mudah menangkap penampilan favorit Anda tanpa harus menggunakan paspor.

Terselip di gang di East London, butik ini bijaksana persembahan hanya kreatif desain interior. Setelah Anda melewati terowongan kayu dengan neon, akrilik aksen, Anda akan memasukkan lantai toko pengecer, yang memiliki berbagai macam merek utama seperti Gucci dan Saint Laurent. Di tengah-tengah vinyls keras-untuk-menemukan dan majalah mengotori area ini, Anda juga akan menemukan eko-sadar label dan streetwear Jepang yakin untuk mendapatkan beberapa poin besar gaya.

Untuk potongan-potongan chic yang hanya melihat mahal, Dorothy Perkins adalah pergi-untuk. Pengecer, yang telah ada sejak 1909, memiliki berbagai barang terjangkau yang terinspirasi oleh tren terpanas musim (hanya mengambil misalnya, mereka $49 alternatif untuk Meghan Markle favorit Aquazzura pompa). Bahkan lebih baik? Dorothy Perkins sering memiliki penjualan besar-besaran, sehingga hal ini tidak biasa bagi pembeli untuk mampu menangkap pasangan dari flat untuk sebagai sedikit sebagai $5.

Anda mungkin pernah mendengar tentang label Perancis ini Bugs, dicintai oleh bintang seperti Olivia Culpo dan Ashlee Simpson. Tetapi bagi Anda yang belum, atau hanya mencari pengalaman satu-of-a-kind yang melampaui merek New York depan toko-toko, Toko-toko besar kapal mereka di Paris pasti patut dikunjungi. Terbesar dari dua, yang terletak di Rue de Cambon, mencakup lebih dari 9.000 kaki persegi di lantai tiga, dalam sebuah ruang yang menyerupai museum seni modern dengan perspektif grafis dan garis-garis yang bersih di setiap sudut. Kebanyakan gaya — termasuk garis mereka ultra chic sepatu kets yang debutnya tahun lalu — mulai di sekitar $350, tapi pembangunan berkualitas tinggi membuat mereka layak investasi.

Sementara Bottega Veneta depan toko-toko sekarang sampah AS, Toko utama merek Italia di Milan dapat dengan mudah dianggap Mekkah perbelanjaan utama untuk penggemar setia. Terletak di sebuah bangunan abad ke-18 yang elegan, Ruang mencakup lebih dari kaki persegi 10.000, menjadikannya butik Bottega Veneta terbesar di dunia. Lantai pertama memiliki pilihan diperluas sepatu dan gaya siap-pakai untuk pria dan wanita, termasuk potongan-potongan eksklusif yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Sebagai bonus tambahan, itu adalah satu-satunya lokasi di mana Anda dapat berbelanja merek luxe rumah koleksi, yang dipamerkan di seluruh seluruh lantai dua.

Sneakerheads akan langsung jatuh cinta dengan toko sepatu baru Madrid, Distrik kaki. Memulai debutnya hanya tahun lalu di Malasaña, fitur futuristik ruang pada dasarnya setiap tetes worth mengetahui serta seluruh ruangan didedikasikan untuk Jordans. LED layar video dan jalur khusus kubus dinding untuk menampilkan persembahan dalam cara yang tak terduga sementara dimasukkannya 3D printer memungkinkan pelanggan untuk melihat persis berapa banyak toko fitur mengagumkan dibuat.

Informasi Tentang fashion Eropa dan Inggris diatas merupakan ulasan informasi bersifat umum dan jika menemukan sumber informasi yang kurang tepat atapun mengandung sara dan sebagainya, silahkan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *