Memilih gaun yang tepat adalah atas sana dengan keputusan besar dalam hidup

salah satu kata favorit saya di dunia, selain dari Jerman untuk armbands (schwimmflügel, harfiah berenang sayap), adalah Rusia kata halatnost, yang berarti ganti-gownness. Kata indah ini diberikan kepada orang Rusia oleh Ivan Goncharov di Oblomov, buku favorit Tolstoy.

Kata telah datang untuk berarti kelalaian, tapi archaically (novel diterbitkan pada tahun 1859), halatnost setara bermalas-malasan di sekitar membaca koran di akhir pekan, mooching tentang rumah, melakukan tidak banyak sama sekali. Mungkin sentuhan kelesuan pikiran, banyak melamun. Kehidupan bangsawan robed: Oblomov adalah seorang bangsawan yang gagal untuk bergerak dari kamar tidurnya di halaman pertama 50 Goncharov’s buku.

Halat di halatnost sangat penting. Yang membuat keputusan besar dalam hidup: untuk memiliki anak atau tidak, di mana untuk menempatkan down akar. Tetapi di sana, terus terang, adalah menemukan gaun yang sempurna. Atau, jika Anda Utara dan dari usia tertentu, housecoat. Jika Anda berpikiran literal, jubah mandi- tapi kita semua tahu bahwa adalah membatasi potensi.

Beri saya besar, berbulu gaun rias yang seperti memeluk awan atau mandi di marshmallow. Gaun dengan ikat pinggang yang wraps sekitar Anda tiga kali untuk keselamatan. Satu dengan kantong-kantong untuk menyimpan hal-hal kecil di dunia (dan setelah delapan pembungkus Natal). Gaun dengan tudung yang membuat Anda merasa Anda bisa melawan dunia dan menang. Jubah berwarna salmon di mana sistem dapat membaca FT. Lantai-panjang putih yang mengingatkan Anda tentang mulia seks di Hotel mahal. Atau terlalu kecil bobbled gaun-Liverpool FC merah-yang Anda kenakan ketika menonton pertandingan Of The Day ulangi di fajar. Jaket Merokok timbul, dengan pencocokan sandal, duduk di chesterfield, dengan perapian dan brendi. Satin kimono musim panas, yang memohon milik seseorang yang memakai pakaian tidur lebih seksi.

Ketika kebanyakan orang berpikir sepotong “investasi”, mereka berpikir tas Mulberry, syal Burberry. Aku berpikir: gaun (tetapi juga syal Burberry). Gaun baik berlangsung selama beberapa dekade, seperti kebiasaan. Salah satu menyebutkan tertulis pertama dari gaun adalah dalam buku harian 1660s Samuel Pepys (“saya baru gowne dari shagg ungu, dipangkas dengan emas, sangat tampan”). Tahu Pepys.

Sekarang saya telah menemukan gaun yang sempurna. Dan -aku sangat menyesal-itu dari rumah Soho, cabang homeware dari Soho House. Itu £65, tapi it’s worth it. Aku bisa menghabiskan £65 pada malam keluar, aku tidak ingat dan tidak memiliki gaun untuk memulihkan di pagi berikutnya. Saya pikir saya membuat pilihan yang tepat.

Beberapa orang terburuk (khususnya, pria) mencoba untuk membawa gaun bawah (Hefner, Trump, Weinstein), tapi aku tidak akan membiarkannya. Dalam keadaan saat ini dunia, meyakinkan untuk mengetahui saya memiliki apa yang pada dasarnya adalah kenyamanan selimut dengan lengan di belakang pintu kamar tidur saya.

Informasi Memilih gaun yang tepat adalah atas sana dengan keputusan besar dalam hidup diatas merupakan ulasan informasi bersifat umum dan jika menemukan sumber informasi yang kurang tepat atapun mengandung sara dan sebagainya, silahkan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *