Sudah Tau Tumbuhan Manjakani?

Berbagai macam tumbuhan semakin banyak kita jumpai, baik yang langka maupun yang tidak asing lagi bagi kita, salah satunya tumbuhan yang menghasilkan buah yang dipercaya khasiat serta kandungan di dalamnya sangat tinggi yaitu manjakani. Ada yang tau apa itu manjakani? Mungkin kita sering denger aja dan gak bener-bener tau bentuknya kayak apa dan apa manfaatnya juga. Kalo dibandingkan sama daun sirih, manjakani emang relatif kurang dikenal. Padahal tanaman ini punya banyak manfaat, manjakani bermanfaat buat merawat kesehatan, membersihkan organ intim wanita dan menghilangkan bau gak sedap, bersih harum dan kesat.

Kalo buat merawat organ intim pake ramuan bahan alami sebenarnya udah dari dulu, yang paling populer itu pake air rebusan daun sirih buat ngilangin keputihan. Tapi sebenarnya ada bahan lain juga buat jaga organ intim yaitu manjakani. Manjakani ini juga dikenal sebagai tumbuhan herbal ajaib mengandung kaya akan tannin buat mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent buat menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan. Manjakani ini bisa diminum dan gak punya efek samping karena Alami. Selama berabad-abad, manjakain udah dipakai buat obat tradisional sama orang Arab, Iran, Cina, India, dan Melayu. Walaupun banyak tumbuh di Indonesia, tumbuhan manjakani belum banyak dikenal masyarakat.

Manjakani ini sebenernya kayak daun sirih, sama-sama bisa bersihin jamur dan bakteri di area vagina. Tapi sebenernya Manjakani lebih bagus karena bisa mengatasi cairan berlebih di vagina. Buah Manjakani sebagai obat-obatan herbal yang bisa membantu elastisitas organ intim kewanitaaan juga sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Kalo sabun sirih digunakan dengan cara pakai air rebusannya, sekarang manjakani udah bisa praktis buat dipake karena sudah ada produk sabun sirih manjakani, malah ada juga yang udah ada kandungan tego deo yang bisa ngilangin bau gak sedap juga.

manjakani sr12 herbal skincare

Khasiat ini sebenernya bukan cuma bisa dirasain sama kaum Hawa, tetapi secara gak langsung juga membantu kepuasan pria karena wanita bisa makin pede saat behubungan intim.

Terus, Apa manfaat dari Manjakani? Ini dia!

  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan (kencangkan otot Miss V)
  • Menghilangkan gatal-gatal, Keputihan dan bau yang kurang menyenangkan.
  • Mencegah penuaan dini
  • Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering).
  • Meningkatkan hormon estrogen
  • Mempertingkatkan daya alat kelamin dan tenaga batin.
  • Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid)
  • Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
  • Mencegah Kanker Servix dan Kanker Payudara.
  • Mengobati sakit maag dan mengurangi selulit.

Cara Memilih Baju Pria Terbaik Agar Tampak Macho

Tidak hanya wanita yang selalu menginginkan tampil fashionable. Priapun tentu selalu menginginkan hal yang sama. Akan tetapi terkadang model fashion pria memang tidak sebanyak fashion mode wanita. Hal ini memang terlihat dari berbagai acara yang memang fashion pria hanya itu-itu saja.

Pria yang ingin tampil macho dengan pakaiannya ternyata tidak harus menjadi seorang desainer atau pengamat mode dulu. Hal ini ternyata bisa dilakukan dengan mudah dengan mencari referensi gara berpenampilan yang benar. Salah satu diantaranya adalah memilih baju pria terbaik yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, penting juga untuk mengetahui cara memadu madankan pakaian agar penampilan menjadi lebih serasi. Untuk Anda yang ingin tampil macho, berikut akan kami paparkan tips memilih baju pria agar tampil lebih macho.

Cara Memilih Baju Pria Terbaik Agar Tampak Macho

1. Memilih Baju Berwarna Gelap
Pilihlah pakaian yang memiliki warna gelap seperti biru tua dan hitam. Warna berwarna gelap akan memberikan kesan gagah pada pria. Pakaian berwarna gelap pun mampu menyamarkan tubuh yang kurang ideal. Pada dasarnya, boleh-boleh saja Anda memilih baju yang berwarna cerah. Akan tetapi, kesan yang akan ditampilkan berbeda dengan pakaian berwarna gelap. Pakaian cerah seperti putih dan biru muda akan menunjukan kesan ceria dan playful. Itulah alasan kenapa harus dihindari agar Anda tampil macho.

2. Kenakan Jaket Kulit
Jaket kulit yang berbahan dasar kulit domba asli dapat membuat pria tampil lebih macho. Meskipun Anda hanya menggunakan kaos polos saja, namun ketika mengenakan jaket kulit penampilan akan menjadi lebih istimewa. Jaket kulit yang Anda kenakan pun akan melindungi dari angin malam. Jaket kulit pun merupakan jenis jaket yang gagah dan mampu memberikan kesan macho.

3. Memilih Baju yang Pas
Cara memilih baju pria terbaik selanjutnya adalah dengan memilih pakaian yang pas. Baju yang pas bukan berarti ketat. Baju yang pas adalah jenis baju yang sesuai dengan fostur tubuh Anda. Tidak terlalu besar dan tidak juga terlalu kecil. Pakaian yang terlalu besar akan membuat tubuh tenggelam dan tampak aneh. Sementara pakaian yang terlalu kecil akan membuat kulit menjadi susah untuk bernafas dan tidak nyaman.

Itulah 3 solusi bagi Anda yang ingin tampil macho setiap hari. Saat ini ada banyak sekali jenis pakaian ataupun fashion yang bisa Anda gunakan agar penampilan Anda tampak lebih macho.

Resep Kue Tradisional Indonesia, Harus Dicoba

Tidak hanya produk kecantikan saja yang harus di coba apalagi mengenai kesehatan. Memang banyak yang harus kita coba salah satunya Kue Tradisional Indonesia. Indonesia memang kaya akan kue tradisionalnya hampir disetiap penjuru wilayah pasti memiliki ciri khasnya tersendiri.

Gulaku memberikan berbagai resep kue tradisional Indonesia yang harus Anda coba. Kue-kue ini sangat cocok untuk bersantai keluarga mau pun bekal anak sekolah, lho! Keanekaragaman daerah di negeri ini juga menghasilkan beragam kue tradisional Indonesia. Tak hanya lezat, kue tradisional juga lebih sehat dibanding jajanan ala-ala barat. Hal ini dikarenakan bahan-bahan dan proses pembuatannya yang masih alami. Sayang, kue tradisional Indonesia ini kini mulai terkikis oleh kemajuan zaman. Penggemarnya mulai berkurang dan jarang juga yang mau repot-repot membuatnya. Tak pelak, Anda harus pergi ke pasar tradisional dulu untuk mendapatkan kue-kue ini. Namun, jika Anda ingin, resep dari Gulaku ini bisa membantu Anda untuk membuat kue tradisional di rumah.

Kue tradisional apa saja yang bisa Anda kreasikan sendiri dengan Gulaku!

1. Putu Mayang

Anda sudah mengenal kue yang satu ini? Berbahan dasar tepung kanji dengan warna-warni yang cerah membuat putu mayang sangat menarik hati. Selain itu, kue khas Betawi ini bentuknya juga lucu, keriting seperti mie yang dibentuk bulat atau menggunung. Untuk membuatnya, Anda memerlukan Gulaku Premium supaya putu mayang Anda semakin nikmat saat disantap.

2. Kue Cubit

Betawi sepertinya memang kaya dengan kulinernya, ya. Selain putu mayang, Anda juga harus mencoba membuat kue cubit di rumah. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan legit saat digigit, serta banyak digemari anak-anak. Kenapa dinamakan kue cubit, karena biasanya pedagang kue ini akan mengambil kue dengan mencubitnya dari cetakan. Nah, jangan lupa menambahkan Gulaku Tebu untuk kue cubit Anda supaya rasanya semakin menggigit, ya.

3. Dadar Gulung

Siapa yang belum pernah mencicipi kue yang satu ini? Meski berasal dari Jawa, dadar gulung sepertinya sudah terkenal seantero nusantara. Kue manis yang berisi parutan kelapa ini punya rasa yang khas dan tekstur yang sangat lembut. Anda dapat mengkreasikannya sendiri di rumah dengan Gulaku Tebu.

Nah, itu dia beberapa kue tradisional Indonesia yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Sebenarnya memang sangat banyak ciri khasnya Indonesia yang pasti nanti akan kita ulas di ulasan selanjutnya. Selamat mencoba!